Satu dari tujuh warga Inggris tidak berpikir mereka bisa lebih baik, menurut jajak pendapat

Satu dari tujuh warga Inggris tidak berpikir mereka bisa lebih baik, menurut jajak pendapat

Hampir sepertiga mengakui tidak melakukan cukup untuk membantu orang yang rentan di komunitas mereka

Satu dari tujuh orang percaya bahwa mereka sebaik mungkin, menilai pertimbangan mereka untuk orang lain sebagai 10 dari 10, menurut sebuah jajak pendapat baru.

Sebuah survei terhadap 2.000 orang dewasa Inggris menemukan bahwa sementara responden menilai diri mereka sendiri rata-rata tujuh dari 10 pada skala kebaikan, 14 persen mengatakan mereka tidak berpikir mereka bisa lebih baik.

Namun, mayoritas dari mereka yang disurvei mengakui bahwa mereka bisa lebih ramah kepada orang lain setiap hari.

Hampir dua pertiga mengatakan mereka bisa lebih baik tetap berhubungan dengan orang-orang yang tidak mereka lihat untuk sementara waktu, sementara mayoritas mengatakan mereka bisa membuat lebih banyak waktu untuk keluarga dekat dan teman-teman.

Lebih dari sepertiga dari mereka yang disurvei juga merasa mereka bisa berbuat lebih banyak untuk membantu orang-orang yang terisolasi atau rentan di komunitas mereka.

Empat dari lima orang dewasa yang mengikuti survei Lotere Nasional mengklaim bahwa mereka sering melakukan kebaikan hati secara acak untuk seseorang yang tidak mereka kenal, tetapi hanya 49 persen mengatakan orang asing sering melakukan kebaikan hati secara acak untuk mereka sebagai imbalannya.

“Kebaikan diremehkan – ada hal-hal yang bisa kita semua lakukan untuk membuat perbedaan pada hari seseorang,” kata kepribadian TV Jess Wright. Kadang-kadang yang diperlukan hanyalah beberapa kata yang baik, secangkir teh atau sedikit memanjakan diri untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa itu penting. ”

Menurut Age UK, 1,2 juta orang tua di Inggris “sangat kesepian”, dan 200.000 orang tua belum melakukan percakapan dengan teman atau keluarga selama sebulan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *